.alert { background: #DDE4FF; text-align: left; padding: 5px 5px 5px 5px; border-top: 1px dotted #223344;border-bottom: 1px dotted #223344;border-left: 1px dotted #223344;border-right: 1px dotted #223344;}

Minggu, 30 Desember 2012

Semangat Tahun Baru

Apakah semua harapan kalian di Tahun ini sudah tercapai? melihat pertanyaan saya tentunya akan ada 2 kemungkinan yang terjadi yaitu Tercapai dan Belum Tercapai. Saya ucapkan Selamat bagi kalian yang sudah dapat sukses mencapai harapan-harapan kalian, dan bagi yang belum saya harapkan tetap semangat untuk menggapai harapan-harapan kalian. Karena harapan-harapan yang belum dapat kalian raih bukan merupakan sesuatu kegagalan, melainkan sesuatu yang masih tertunda. ingat jangan pernah menganggap diri kita gagal dalam menggapai cita-cita dan harapan kita.

"JANGAN PERNAH MENGANGGAP DIRI KITA GAGAL DALAM MENGGAPAI CITA-CITA & HARAPAN KITA"

Mungkin kalian dapat meraih harapan-harapan yang tertunda di Tahun ini. Tidak perlu kita meratapinya, karena yang kita butuhkan adalah Semangat. Semangat untuk berusaha menggapai harapan-harapan kita yang masih tertunda. Semoga di Tahun yang Baru ini akan muncul Semangat Baru, semangat yang lebih hebat dan semangat yang lebih dasyat dibandingkan semangat anda kemarin.

Selamat Tahun Baru 2013 semoga harapan dan cita-cita anda dapat tercapai ditahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar