.alert { background: #DDE4FF; text-align: left; padding: 5px 5px 5px 5px; border-top: 1px dotted #223344;border-bottom: 1px dotted #223344;border-left: 1px dotted #223344;border-right: 1px dotted #223344;}

Minggu, 30 Desember 2012

We're AREMANIA

Salam Satu Jiwa A R E M A ... itulah yang melekat pada semboyan kebersamaan tim dan supporter AREMA INDONESIA. Tak hanya di dalam stadion maupun koridor sepak bola, sering kita dengar kata "SALAM SATU JIWA" saat kita bertemu orang baru maupun teman lama yang sama sama dari Malang. Tak peduli entah dari mana asal kata2 tersebut, yang pasti semboyan itu sudah menyatu dengan kota Malang dan 'Aremania Sejagad raya'.
Pada dasarnya menurut saya seorang Aremania itu sudah tahu dan paham dari makna kata2 "SALAM SATU JIWA". Yang saya herankan kenapa disaat seperti ini Arema dalam keadaan kurang baik, banyak supporter yang mengeluh. "kok kalahan seh??? kok memble??? males ndelok arema kalah tok??? ga nonton arema wes kalahan.. malah ada yg lebih parah lagi mereka mencaci, menhujat bahkan mengutuk pemain timnya. menurut saya mereka bukan supporter Aremania. Mereka bermental tempe, mental Pecundang, mental Bocah !!!
Jika mereka memang benar Aremania tentunya mereka sadar apa yang mereka lakukan. Arti Salam Satu Jiwa adalah Arema dan Aremania itu satu jiwa satu rasa dan satu tekad, ibarat manusia kita seperti satu raga.
Kalo tim dalam kondisi buruk seorang Aremania pasti bisa merasakan bahwa didalam tim terjadi sebuah permasalahan
 LORO E AREMA LORO E AREMANIA PISAN REKK !!!
Saat Arema berprestasi (Wusss...sing konvoi akeh...masio mek sepisan ndelok arema wis ngaku2 dadi Aremania, bengok2 Arema juara). Saat arema terpuruk (Endi suarane???? delok'en kanjuruhan sepi rekkkk!!!!!!)
Tidaklah mudah menjadi seorang Aremania. Aremania itu :
-Fanatisme sportif
-Loyalitasnya tanpa batas
-Atraktif
-Kreatif
-Atitute elit (perilaku baik) dan tentunya BERJIWA SINGA.
Jadi Jangan ngaku2 Aremania jika kalian belum bisa memenuhi syarat2 tersebut. We are Elite Supporter !!! Kita membawa gelar "THE BEST SUPPORTER" Ayo bangkit kerrrrrrrrr..........
Aremania iku 100% dukung Arema. Apapun kondisi Arema jiwa dan raga kita itu singo edan. Iku baru jenenge loyalitas tanpa batas !!
Kita pernah degradasi, kita juga pernah juara, dari pengalaman2 ini mari kita bantu tim dengan menyemangati tanpa ada alasan apapun.
saat ini Arema butuh kita REKKKK !!!!
Arema butuh pengakuan "Aremania"
Arema butuh motivator "Aremania"
Arema butuh Kebanggaan "Aremania"

KALO KALIAN MERASA AREMANIA JGN SEKALI KALI MENCACI ATAUPUN MENGHUJAT TIM. SEMUA ITU ADALAH SEBUAH PERJUANGAN.
KURANG SERIUS BAGAIMANA???
MANGEMENT SUDAH BERJUANG MENDATANGKAN HAMPIR SEMUA PEMAIN BARU. AYO KITA SUPPORT KESERIUSAN TIM UNTUK MERAIH KONDISI YANG LEBIH BAIK !!!!!
KARENA DUALISME KITA PECAH. TAPI.... KARENA AREMA LAH KITA HARUS BERSATU LAGI. AREMA HANYA SATU.... AREMA ISL !!!!
Sebarkan ini..
KITA AJAK REKAN2 KITA...
KITA BANGUNKAN SEMANGAT AREMANIA
AREMA BUTUH KITA REKKK !!!
KITA SATUKAN TEKAD, RAPATKAN BARISAN
KITA BIRUKAN KANJURUHAN MULAI DARI ISL MUSIM DEPAN!!!
"SALAM SATU JIWA AREMA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar