.alert { background: #DDE4FF; text-align: left; padding: 5px 5px 5px 5px; border-top: 1px dotted #223344;border-bottom: 1px dotted #223344;border-left: 1px dotted #223344;border-right: 1px dotted #223344;}

Minggu, 30 Desember 2012

Kalian Yang Mengatasnamakan "GENG JAHAT"

Yg dibanggakan gajah tuh tenaga ma belalainya,
Yg dibanggakan profesor kepintaran ma keahliannya,
Yg dibanggakan artis/aktor wajahnya,
Bos banggain uangnya,

Kalo aku apa?
Tenaga kalah sama gajah,
Otak aku kalah ma profesor,
Wajah aku kalah ma artis/aktor,
Harta aku apa lagi :

Tapi.... Ada kalian yg bisa aku banggain....

aku banggakan kalian :

Gajah tak punya teman seperti kalian, tapi aku punya...
Dr pd harta bos, kalian lebih berharga dr berlian..
aku ga sekeren artis, tapi kalian terima aku sebagai temen kamu...
aku punya kamu yang bisa ngajarin byk hal yg belum pernah profesor ajarkan...
.... My best friend ......

I met u as a stranger.
Now i have u as a friend.


I hope we meet in our next walk of life where friendship never ends...

esspecially "GENG JAHAT" (bukan nama sebenarnya) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar